it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Sabtu, 22 November 2008

Pertanyaan untk coWo..

Maming kelaBu?udh biasa..
Entah udh brpa maming gw sndirian..
Bt?jgn dtanya yaiyalah bt bgd..
Gw org yg sbnr'y gk ska untk crta2 tntg dri gw ke org..aplg mslh pribadi,tp gtw neh mgkn saking kesel'y gw..bt'y gw..gw mw deh nulis isi hati gw malem ini..

Gw suka ma cowo..(yaiyyalah org gw cewe..pasti ska ma cowo..),inisial nama "R" gw sk ma dy dr +/- 3taonan..gk tw dr mana deh gw sk ma dy,tp dlu tuh gw pny co..tp te2p gw sk aj ma dy,after putus ma cowo n dh ad 3x pcran ma co laen gw te2p naksir dy,wktu'y tuh dh diatur bgd..ktika gw pny co,gw jrang or gk pnh ktmu dy,.but klo gw lg jmblo hmpr tiap hri ktmu dy..
Yg parah gw sm sx gk pnh ngbrol sm dy..sm2 tw ajah..gw tw dy n dy tw gw..bgtu aj slm 3taon..gk ad prubhn..
Dy mgkn gk tw klo gw ngefans ma dy..gw slalu muji dy,slalu bhayal tntg dy d el el..gmn c klo qt lg sk ma org.?
Pko'y imaginasi tngkt tnggi deh..
Dlu gw pen bgd tw nope'y..gw smpt dpt n mcl2 gt pk privat number,tp gw gk brni tlpn or sms..malu gila gw kn cewe,.
Smpt jg lupa ma dy krna dh lama..tp te2p ya,rasa itu still ad..wlpn cuma rs suka bkn cuka..haha..
Anyway..
Inti'y gw mau ma dy..
Tp krn msh pny hrg dri dn laen sbg'y gw gk mw dunx blg gw suka k dy..
Brp lma nope dy gk aktiv..huff..bkn jodoh x y?
Trus dnger2 stlh taon ke 2 dy pny cewe gt..
Ywdh nyerah gw..
Tapi te2p klo ktmu dy mupeng..

Gk dsangka gk di duga taon k 3..
Gw kn prg k luar kota..so gk ktmu 2 blnan..
Pas ktmu....
Trnyta dy panggil gw n nanya nope..nyangka gk c?slama ni qt gk pnh komunikasi n dy kn org'y pemalu gt..
Dy nanya nope gw langsung lg?
Slama ni kn gw cm bisa liatin dy doank,ni gw liat,ngobrol lgsg?
OMG..
Gw kn sneng..emang sh rasa suka gw jg dh mlai brkrang mgkn seiring wktu..
Tp te2p ska..
But yg jd ptanyaan gw..
Dy knapa?
Knpa dh 2 hr ni dy gk hubungin gw?
Bwt apa coba dy mnta nope klo dy gk hub.gw?
Bwt pajangan?koleksi?maenan?taruhan?iseng?
Ngapain dy ngorbanin rasa malunya?gw tw kq dy pmalu klu k cewe..
Bwt apa donk?
Gw ngrasa gk dhargain..ngrasa dimaenin..
Ju2r gw KecEWA..
KECEWA..BGD..
Gw hrs gmn?
Gw ogah klo nghub.dy dluan..
Trus mw dy tuh ap?

Tidak ada komentar: