it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Selasa, 06 Januari 2009

anak broken home yg mw SUKSES

asalamualaikum....


hari2 pertama di tahun baru ini beraaaaaaaat,,,,banged..
gw udah dapet cobaan2 yang gw rasa HUfff...masalah ini lagi2..ini lagi..
but gw gag bsa tulis dsini coz terlalu privacy,,yang pasti bukan masalah cinta karena sampai setik ini gw masih jomblo ting2..yah..masalah yang sangat pekka menurut gw ya masalah keluarga...jadi biar gw simpen sendiri aja masalah gw ini...

sedikit perkenalan tentang gw..
ya gw emang anak broken home.. but gw udah biasa ko dengan ini semua...gw udah dari kecil gag tinggal ma nyokap n bokap..
mereka dah pisah,,gw tinggal ma nenek gw ampe sekarang..
sekali2 gw hijrah kerumah bokap atau nyokap ya..gitu aja sih itulah nasib anak broken home seperti gw..tapi gw bersyukur ko,,seenggaknya gw masih punya mereka,,gw bukan anak yatim piatu...THAnks GOD..

ya inilah gw si anak broken home,,tapi gag putus asa loh,,gw selalu ingin maju dan maju lagi walau banyak orang meremehkan gw..mereka meremehkan gw karena di sebelah kanan n kiri gw gag ada nyokap bokap..mereka pikir gw bakal ga ada apa2nya tanpa nyokap bokap..but obViouZ...sampai saat ini ALLAH masih melindungi gw,,,gw gak kenapa2,,n gw jadi orang yang Lebih ngerti karena semua ini..mungkin dibanding anak yang ortunya lengkap...

ya sudahlah gag usah bahas itu...CApe deh...

pokoknya gw minta doanya aja supaya gw bisa sukses n gak ngerepotin orang2 yang ada di sekeliling gw terus....
gw cuma pen buktiin bahwa anak broken home juga bisa sukses walau banyak badai menghadang...

makanya doain yah,,,

eh gw dah janji ya mw nyeritain cerita2 waktu gw ga nulis blog...

hummmm..apa ya??
ok..gw bakal tulis di judul baru lagi ya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm... kalo mau langsing olah raganya yang rajin ya mbak..