it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Rabu, 25 Februari 2009

ditipu?? gak penting!!!

huh,,,jam telah berganti lagii...

gw sebenernya aga dikit deg2an denger suara tengah malem gini,,,tuh kan muncullagi tuh si suara,,(hijau daun x...)...

okay masalah tipu menipu,,
u know gw ditipu ma sapa??

sapa lagi c,,,,,,haha,,
gw pnah kan tulis dsini yang judulnya,,"di marahin ma istrinya mantan" itu tuuuuhh...

huhu,,yups bener banged gw ditipu tuh ma c cewe itu,,,
trnyata dy bukan istrinya tapi pacarnya duank,,nyang lebih parah skarang cewe itu udah putus-tus-tus,,,,

yahh,,,kuurang asem kan??
but ya udahlah lah jadiin pengalaman aja,,,

oya,,ngemeng2 ditipu lagi,,
gw gak mau ya ditipu ame temen2 gw ssendiri,,so plisz tuk temen2ku yang baik jangan tipu aku....
dimanapun kalian berada,,

owh ya tapi yang lebih nyakitin pasti kalo ditipu ma cowo..entah itu gebetan,,hts-an pacaaaaaaaaar apalagi bu...


jangan ampe yah para ibu2,,jangan mao disakitin ma cowo...

okay,,,ummh kayanya ga ada cerita selisih paham or tegangaa2an lagi..

cuma ya paling BT2an aja deh..
doain aja yua smoga smunya berjaln lancaar..."(kaya mau kawin aja gw)..

okeh dah malem waktunya go to dream island...
bubbye..

Tidak ada komentar: