it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Jumat, 06 Maret 2009

sedikit sifat jelek gw...

huff,,,hidup makin susah aja ya..??
tapi ya mesti bersyukur lah dengan semua yang ada di dunia ini..

oya gw lagi pengen berubah neh,,berubah semua sifat2 jelek gw yang banyak,,gw pen deh makin dewasa dalammenghadapi setiap masalah dan cobaan dunia..
sifat jelek gw banyak banget ddan gw akui semua itu,,tapi gw gak mungkin bisa tulis semua disini...mungkin gw tulis sifat gw yang bener2 harus ddirubah dan pantes untuk diposting aja x ya,,

ya,,gw ngaku banget bahawa banyak banget sifat2 jelek gw..
gw itu cepet bad mood tapi juga cepet gila..
gw kadang2 suka sok rajin,,tapi rajin beneran loh dengan inisiatif gw sendiri,,tapi juga banyak malesnya..
gw cengeng..
gw kadang pelit..dan lebih pelit sama sodara or family,,eh tapi ma temen juga sama ja c..
gw jutek..(kata orang2..)
gw berprinsip,,,tapi kadang dengan reason yang berbeda..
gw gak mau ngomongin orang laen TAPI suka keceplosan 1 kata dan jadinya ngomongin orang
gw makannya banyak,,tapi klo udah sadar mulai gendut gw diet dengan cara yang salah..
gw cepet banget emosi,,dan pengen ngeluapin emosi gw..dan klo berhasil gw marah2 sejadi2nya dan klo gak terlampiaskan gw nangis sejadi2nya..
gw cepet saadar sam kesalahan gw tapi juga cepet lupanya
gw suka lupa sama masalah2 kecil yang penting
gw juga cepet lupa sama muka orang n namanya
huhu..................banyak banget ya,,,
sebeneeernya c masih banyak tuh tapi kan ada yang gak bsa gw ceritain ya kan itu aib gw sendiri..
dan masih banyak lagi dan gw lupa..

yup gw pen deh ngerubah semua yang jelek dari diri gw ,,,
tapi ya kadang klo lagi pengen,,huhu berubah deh tapi klo males..jangan ditanya deh gak akan gw ngelalkuin itu..
kadang klo gw punya ambisi itu cuma sesaat aja dan klo udah inget lagi baru gw laksanain lagi..tapi itu gak akn bertahan lama...huhu...

gmn ya cara nyembuhin penyakit2 gw itu terutama penyakit hati..tapi klo niat sih apapun juga bisa y???

oh ya ada lagi neh yang paling2 gawat di diri gw..masa gw suka ingkar janji ma diri gw sendiri,,tapi klo ma orang gw uusahain banget biar gak ingkar janji,,padahal kan lebih penting diri sendiri ya..

tapi bener deh mulai dari sekarang gw akan coba untuk ngeerubah semua ini,,

harus dengan keyakinan dan minta tolong sama Allah,,karena sebesar apapun usaha kita tapi klo Allah belum ridhoi,,atau Allah belum berkehendak untuk memberi buat kita ya gak akn dikasih...

semoga statement gw tadi gak salah ya..dan semoga Allah memaafkan gw klo da salah..

doain gw ya biar gw bisa ngerubah sifat2 jelek gw ya,,,,

SEMANGAD......................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: