it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Senin, 01 Desember 2008

Dkarawaci part2

Huff,,cape d..
Tw gk napa..aBis muter2in mall karawaci..hahaha..
Ya biasalah stres berat jd cr plampiasan..
Gw prgi ma tnte gw tuh yg bawel n menel,sbt aj d tnte bawel..
Ptama pegi k 21 dl,.nntn film kawin kontrak lagi.,ya lumayan lah..ilang stengah stres'y..film'y lucu jg..gw suka tuh acting'y wiwid gunawan dFilm itu,ya total bgd dy..bkin gw ktawa ngakak..
Trus abs nntn lgsg d,k timezone ngabisin duit..jd agak stres lg c..duit kluar bnyak tp kagak dpt apa2,soal'y pnasaran gk dpt boneka c..pdhl dah maen brkali2 tuk dptin tu boneka..tp kgak dpt2 jg..
After this,gw muter2 deh cri2 yg gda..hehe..cari cemilan mksd'y..yah smbl ngemil2 n jalan2 enak kn..
Dah cr mkanan..qt b2 tuh lgsung karokean deh..nyanyi sekenceng2'y lagu2 brokenheart..
Puas banged dah pko'y..
Ngeluarin stres yg td stngah masih ad..
Ya hri ini dkarawaci lumayan lah..bs ngeluarin unek2 yg ad dhati..
Oh ya smbil ngeceng tentu'y biasalah jmblo buu..jadi gk da salah'y kn ngeceng,cuci mata,....PUAS d..
Hehehe..

Tidak ada komentar: