it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Senin, 22 Desember 2008

udah lama banged,,gak post..

asalamuaalaikum.....................

uuyyy,,,,,,,,,,,,,,,,,,uuuuyyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,,,,,,

met malem smua,,
dah lama dweh gak post,,sebenernya sih gag sibuk,gak males juga tapi situasi dan kondisi yang ngebuat gw gak post,,

huhuh,,banyak banged cerita seru n lucu loh di hari2 gw kemaren2 ney,,tapi gw gag bs cerita sekarang coz,, terlallu banyak n gw pen satu serita menarik n lucu ituh gw bikin satu judul di setiap postingan gw,,ka seru tuh,,

hahahaha,,,,

sekarang ngapain gw malem2 gini,,ada dimana ggw sekarang?

jawabannya adalah...................nyari layout,design,harga2 foto bwt tante gw yang empunya tugas kuliah cape deh malem2 gni,,,
dan sekarang gw ada di karawaci lagi,,,,,,,,,,,,,,,,,,nah loh kok gak balik2 c gw jawabannya adalah,,,,,,,gw udah balik dan minggu ke3 gw kesini lagi tapi besok juga balik kok kke kampung halamann ku,,,,,,,

btw anyway busway,
gw kerjain tugas dlu ye,,takut dimarahin tante menel,nanti gw post tentang cerita2 selama gw gak pos ok,,


muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaach,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: