it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Kamis, 04 Desember 2008

Dkarawaci..entah part kbrapa..tentang LeHER GW..

Tw deh part brapa neh..
Yang jelas n nyata neh..leher gw gk bs nengok k sblah kiri..sakiiiiiiiiiiiiiiiiit....bgd,,bangun tdr lgsg pegel2,sakit leher,sakit tangan,sakit punggung,sakit pinggang,sakit kaki......uuuuuuugh lengkap sudah..
Kenapa gw bs bgni?ya ya ya gw hrs menyalahkan c tante menel itu..gmn gk gW wkt mlm tdr jam 1 malem,abis ngetik proposal'y...banyak gillla..
Gw ampe pegel2 gni ngerjain tu proposal'y dy..ampun dah..
Klu gk dkrjain nnti dy marah2...udah pegel,ngantuk dgi2tin nyamuk pula..lengkap sudah penderitaanku..
Eh belom2..pas tdr sempit2an pula tdr sma dy..gk bebas madep kiri,madep kanan..alhasil leher gw gk bs nengok kan ksblh kiri...mana pas blg dy pagi2 dy cm snyum2 aja lagi..tanpa dosa deh..makanya udh stngah jam merem melek terus dtempat tdr soal'y kgak bs bngun gw..
Skrg aj dh siang gni skit'y mash krasa bgd..
Gw jd inget wkt gw sma kls 1..gw kn pnah tuh skt leher jg,soal'y tdr'y mdep'y ke kiri trus,dan pagi'y gw hrs ke skolah hujan2 pula..mana skt leher..untung wktu itu stiap hr gw nebeng mobil'y dy,dy tetangga gw anaknya pak hakim,cowo..tp klo kskul dianterin mulu..klo gak sma sopir'y ya ama nyokap'y tp pernah sih bokap'y jg..jd gw enak bgd tuh dpt tebengan trus..smpe dy pny mtor pun nyokap'y slalu nyuruh dy bareng gw,lumayan kan..hahaha..uang ongkos utuh,kcuali bwt balik..gw slalu balik ma best fren2 gw..nah lanjut soal leher neh..pas ampe skul gw dktawain anak2 kelas soal'y pala gw kan agak2 miring ke kanan,soal'y leher gw wktu itu sakit bgd..nah bnyak tuh anak2 yg ngash tw gw mitos atau apalah gw gk ngerti,kt'y klo sakit leher krna abs tdur gt,lher yg skit itu harus dpukul ma bantal yg dtidurin wkt mlm tp sblm'y djemur dlu..gw kan org'y percaya gk percaya gt..tp saking bnyk yg blang n nenek gw jg pnh blg gt,gw berencana untuk ngejemur bantal stlh plg skul,smoga aj udh reda ujan'y..eh pas lg rame2 ngmongin bntal gt dklas tw2 tmen gw si Ogi namanya..blg gni ddepan anak2 ke gw.. : udah deh dev,drPd nunggu tar siang sini gw pukulin sekarang..(sambil bwa2 tas gw)
gw : ogah2.. ( sambil nyoba jauhin dy tp susah bgd dgn leher ky gni)
tw2 dgn wajah yg menjengkelkan dy pukul leher gw deh sekonyong2 dgn puas'y..gw gk bs ngapa2in deh pasrah total pas dpukul..leher gw tambah sakit...tambah condong k kanan..gw marah2 abis2an ma si ogi..biarPun leher gw sakit tp bibir gw masih mampu untuk berceloteh ke dy..tapi dalem ati c gw ngomong agak nyaman jg c abs dpukul si ogi..wlpn skt n jd + cndong k knan..
Ya blk dr skul gw lgsg crta ma org rmh..dktawain jg..trus gw jmur d tuh bantal,udh'y gw pukulin sndiri. . Besok'y harus diakui agak mendingan c wlpn blm bs brgerak bebas bgd..tp seenggak'y gw bs bales tuh si ogi..whahahahaha...,.PUAS..

1 komentar:

O91'5 D14rY mengatakan...

ane si inget2 lupa dengan kjadian itu, pi yang jelas ane pernah dgr ttg kpala U yg ga bisa nengok!!lucu juga, istilah orang tua'a kan BABANTALEUN katanya.. heheheheh

rajin amt lw dev bikn komik about ur ecperience!!!!