it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Sabtu, 07 Maret 2009

berakhir dengan ending yg gagal..

hari ini adalah hari yang paling melelahkan semenjak gw ada dkarawaci,,karna kegiatan yg padet,,tp kaga ada krjaan c...

yup subuh2 udah mandi karena mau undangan ke adik iparnya tante gw di kelapa gading jak-ut..
udah mandi pagi tapi ternyata di jemputnya c ngaret..
dan baru sekitar jam 10an nyampe dsana,,dan uuntungnya masih kebagian akad nikah..
gw si sebenernya cuma perwakilan aja kali ya,,dari keluarga pak H.M.Ramli ( kakek gw ) untuk undangan karena dy gak bs dateng soalnya ibunya,,yyaitu uyut gw juga meninggal dunia di sumatra tepatnya di batu raja..sory neh lengkapnya gw gak bs cerita,,coz dah malem juga neh..

nah pokonya lanjut aja ya..

udah disana neh..
ya pernikahannya khidmat,,bagus,,dekor nya juga bagus ,,makanannya apalagi..
ya pokonya seru dan gak mengecewakan tamu undangan sama sekalii deh..
dsana gw makan banyak banged,,abis akad nikah gw makan soto..dan teh hmanis..
tahap ke dua pas makan siang gw gak makan nasi ,,malahan gw banyak nambah coca-cola..abis haus and panas..trus gw juga sempet minum cocktail gt..makananya entah ringan atau berat ya,,gw makan kebab,,sodara2 gw ngambil zupa2,,gw pun nebeng makan juga,,dan gw juga nebeng es semacam es cendol gt x ya,,
sebenernya masih pen yang laen gw,,ada sate padang,,udang crispy,siomay,baso,ice cream,and tentu makanan utama,,prasmanan gt..
tapi perut gw udah kepenuhan ma minuman2 itu semua deh..finnaly gw memutuskan untuk gak makan itu semua..
lanjut balik kira2 jam 1/2 2an deh..
dah gt balik trus lanjut ke lippo..
ya gw c malah naik kuda2an gak penting kan??
dan nonton kambing jantan..film yang udah lam gw tunggu2,,tapi sory ya..buat semuanya..apalagi raditya dhika..gw lbh suka bukunya daripada filmnya..im so sorry about this..
yah namnya juga penilaian orang doank..
dan yang terakhir yang bikin hari ini ending nya gagal adalah terjadi keributan kecil,,eh menengah kali ya..antara gw dan ..........

yah biasa lah kehidupan,,
tadinya c gw pen ceritain itu disini,,karena gw anggap itu adalah bagian terpenting di postingan kali ini,,ya mungkin gak terlalu privacy atau mungkin masih biasa untuk dibicarain..
tapi gw tetep deh gak bisa nulis uuntuk kebaikan kitta dan jaga image ja x ye..
yg pasti dy cewe dan pertengkaran biasa..

tapi endingnya adalah kita pisah ranjang..hahahahaha..
alias pisah kamar..

ending yang sangat agk enak untuk kegiatan hari ini,,
yang pasti semoga permasalahan ini tidak berlanjut2..


tapi ada permasalahan yang mmemang harus diclearkan..
dan gw akan intropeksi kalli ya,,tapi gw juga pen nya c ngasih tau juga ke dy,,sebagai calon psikolog..hehe ngarep gpapa de,,Amien Ya Allah..

Tidak ada komentar: