it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Minggu, 08 Maret 2009

sensasi mencuci baju manual..

huFFFFFF.........capppe......
pegel......dan panas tangan neh abis nyuci pbaju pake tangan,,,
gw c gak pertama kali c nyuci pake tangan,,dulu2 dicuciin,,and drumah pake mesin cuci..
berhubung gw lagi nginep dkarawaci neh,,and yang bantuinnya lagi kagak aada,,ya cuci sendiri deh,,,

tapi cuciannya banyaaakkk banged..
udah berhari2 gt...
dan menguras tenaga,,disaat nyuci anduk,,,,,
tapi itilah sensasi mencuci pake tangan..sangat capek dan membuat beberapa gaya mencuci yg sangat kreatif...hahaha..
saking pegelnya gw berubah2 gaya nyucinya...
dari nongkrong,,trus duduk diantara dua sujud,,(kaya sholat aja..),,trus banyak lagi deh...gak tau namanya..
pokonya uuh..gaya gak jelas...

jadi inget c ma2h dlu..
dulu,,c ma2h nyuci manual,,gara2 mesin cuvinya rusak..
truuuuus...dy nyuci,tanpa prnah gw bantuin,,,gw cuma mw bantu klo pke mesin cuci...
c ma2h sempet mnta bantuan c,,tp bodohnya gw kagak mau..
ternyata nyuci baju manual banyak itu bukan main capeknya,,dan gw jadi nyesel deh gak bantuin,,
tapi tenang mama...klo aku kerumahmu lagi aku pasti sedikit bantu ya ma....
klo gak aku nyetrika dehh...hehe..i love u..

nyuci baju itu ada tahap2nya kan dan itu sgt melelahkan..

1. rendem bajunya dulu n tunggu kira2 30 mnt..
2. sikat bajunya,,atau gilas2 aja klo gak bgitu kotor and tergantung bahan bajunya itu sendiri c..
3. bilas bajunya mpe bersih dan peret,,bilas bajunya itu berkali2 lho,,n peretnya juga,,,huuuuff...
4.dah gt proses penjemuran,,peret lagi dan harus panas2an ngejemur'y..

dah gt tunggu mpe kering,,klo ujan angkatin dulu,,kalo panas lagi jemur lagi,,
klo dah kering setrika deh..lelah kan???

owh ya neh foto jemuran gw,,







banyak kan???????????????

makanya sensasi mencuci baju hari ini insyaallah gak akan aku lupakan..

Tidak ada komentar: