it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Kamis, 05 Maret 2009

success..!! melewati hari ni sendiri

horreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee....................!!!

success dunk ngelewati hari ni sendiri...

tau gak ci,,tadi tuh dari pagi gw sendirian dhum tante gw dkrawaci..
padahal hari ini ujan n gelap gt ya..tapi hasilnya berhasil kan???

tapi cuma laper aj c,,kan ga ad msak..lagian ceritanya gw lagi diet neh..
ini hari pertama gw diet juga so far c berhasil ya gw kaga makan tuh,,
tapi au deh nanti malem,,moga2 aj tahan ya,,huhuhu........

eniwei..
dari tadi gw ngoprek2 fesbuk tap kaga ada yg rubah deh kayanya,,

oya liat di tv ternyata ujan di jakarta n bandung parah ya..??
disinin c enggak,,kecil ujannya tapi ada geledeknya c..
yah alhamdullilah eh gak ujan gede,,klo ujan gede gw ketakutan x ya..

tadi sumpret c agak takut pas dateng pengamen noh,,hiiiii..
aga serem....

mukanya....(maap ya Allah..)
mana gak mau pergi2 lagi..huhuhu............

e ya..pen nonton filmnya kambing jantan deh,,c raditya dika itu lloh..
hmmm....cmoga aj weekend ini bs nnton ya,,coz duit dah sekarat..gila...

gara2nya c waktu ntu diajak shopping ma c tante menel,,sehari ddan ngabisin duit..
tapi gak nyessel kok,,soalnya beli barang yang mang mau gw beli..
eh ya kange deh ma rumah,,

hmm....
apa kabar ya pandeglang??

Tidak ada komentar: