it,s all about me u wanna know me..?? this is the page..!!

Selasa, 24 Maret 2009

sedikit tentang gebetan yang gak dikenal

Huff,,cape banged neh baru selese nyetrika neh,,buanyaaak banged..

Key kali ini gw mau trbuka sedikit tentang gebetan gw yang sama sekali gw gak kenal..entah bisa disebut gebetan atau Cuma seneng liat nya duank yang pasti gw gak kenal ma dy..

Gw suka dy ya…maybe fisiknya aja..menurut gw dia orangnya manis..
Ya gw cukup kagum aja kali ya..tapi jujur untuk kagum2 gt bukan seorang yang gw seneng..

Namanya juga cewe Cuma seneng litany duank,,belon tentu kalo udah kenal masih suka tau gak,,soalnya gw pernah ngalamin hal kayak gt,,gw seneng litany karena fisik tapi pas dah kenal ilfil deh,,nah gw juga takut kaya gt..

Jujur aj yang namanya jomblo tuh kan ada enak ada gak dan kebanyakan enggak nya kali ya,,,
Klo lagi pen banget punya pacar..uuuuugh rasanya pen banget..
Tapi yak lo lagi kaga pen ya biasa aj..

Balik lagi ke gebetan yang gw kaga kenal itu…
Hmmm…..gmana yah…
Ada yang mau ngenalin gw ked y,,tapi jujur gw takut pas udah kenal nanti malah gw gak suka ke dia,atau dia gak suka ma gw,,atau dia udah punya cewe,,atau dia jadi tau klo gw nge-fans ke dia..
Klo dy tau kan bsa jd gawat nnti gw jadi malu n gak enakkan ketemu dia..
Atau pas dikenalin malah dia gak suka setengah mati sama gw..
Atau dia dah punya cewe..huufff..kecewa..

Mendingan gw suka kaya gini aja kan dari pada gw kecewa nantinya ..

Sebenernya uuntuk pacar gw sih pennya dari tahap gw suka n dy suka ke gw..
Terus kenalan ,,PDKT tapi yang bener2 PDKt dewasa gt,,,istilahnya mengenal sifat satu sama lain..prosesnya panjang deh pokonya..
Gw gak mau yang instant..
Mendingan dari temenan dulu,,dia kan jadi tau gw banget,,tapi jaran g untuk gw yang dari temen dulu..
Jadi kenal dulu.,..
Pokonya gw harus tau dia n dia harus tau gw deh…
Hehehe…

Tidak ada komentar: